Breaking News

21 October 2019

WAHID : SIAP-SIAP REKRUTMEN CPNS SERTA TENAGA KONTRAK 2019


AMUNTAI – Ratusan ribu formasi rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 untuk tingkat pusat dan daerah rencananya akan dibuka pada bulan Oktober dan November.
Hal itu disampaikan Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK usai Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati HSU, Senin (21/10).
Wahid mengatakan, untuk bulan Oktober dan November Pemkab HSU akan memproses penerimaan calon pegawai negeri sipil yang berlaku untuk seluruh Indonesia.
“Maka dari kesempatan ini kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang berminat agar menyiapkan diri mengikuti tahapannya,” ujar Wahid.
Wahid menambahkan, selain penerimaan CPNS, pemerintah daerah HSU secara resmi juga akan membuka lowongan tenaga kontrak tambahan setelah seleksi CPNS.
“Untuk jumlah tenaga kontrak yang dibutuhkan masih dihitung oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) HSU, jadi kita setelah melalui seleksi CPNS setelah itu melaksanakan seleksi tenaga kontrak,” ungkap Wahid.
Di samping itu, Wahid juga mengingatkan kepada semua jajaran pemerintah daerah HSU untuk meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas masing-masing dengan sebaik baik-baiknya.
“Karena ini menjalani masa-masa akhir tahun anggaran, maka kami minta untuk seluruh SKPD yang menangani kegiatan untuk melakukan seoptimal mungkin sebagaimana yang sudah direncanakan dan sesuai dengan anggaran yang disediakan, sesuai dengan aturan,” pungkas Wahid.
Dalam kesempatan tersebut, Wahid juga mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) yang baru dilantik pada tanggal 20 Oktober 2019 untuk melaksanakan tugas 5 tahun kedepan.
“Tentu kita semua mendoakan, memberikan dukungan, dan selalu memberikan yang terbaik bagi kelangsungan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh bangsa dan rakyatnya,” ucap Wahid. 
Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

CARA DAFTAR CPNS 2019

Assalaaamu'alaikum Sahabat www.hanapibani.com Sekedar dengan niatan ingin membantu para Sobat yang masih bingung untuk melakukan pend...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI