Breaking News

22 October 2019

Ustadz Abdul Somad (UAS) akan hadir di Kota Amuntai


AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si mengkonfirmasi bahwa kota Amuntai akan kedatangan ulama kondang tanah air yaitu Ust. H. Abdul Somad, Lc, M.A. Pernyataan ini diungkapkan langsung Bupati Wahid di ruang kerja Bupati HSU, Senin (21/10)

“Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah SWT Kabupaten Hulu Sungai Utara diperkenankan untuk mendapatkan moment yang bersejarah ini bersama Ustadz H. Abdul Somad” ungkap Wahid dengan penuh kegembiraan.
Dikatakan Ust. H. Abdul Shomad akan datang memberikan siraman rohani bagi masyarakat Kota Bertaqwa pada hari Selasa, tanggal 29 Oktober 2019, waktu Dhuha yakni pukul 8.00-11.30 WITA, Bertempat di Lapangan Pahlawan Amuntai.

Wahid meminta partisipasi dan dukungan masyarakat HSU dan turut mengundang masyarakat kaum muslimin dan muslimat di seluruh Kalimantan Selatan dan sekitarnya. Diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk bersiap menjadi tuan rumah yang baik dengan berbagai kesiapan untuk menyambut tamu-tamu yang akan datang. Sehingga pelaksanaan acara ini bisa berjalan tertib, hikmat, aman dan terkendali.
“Mari kita bersama-sama menyukseskan acara ini untuk menambah semangat kita untuk beribadah” ujar Wahid.
Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

Penyampaian Petunjuk Teknis Pelaksanaan Tunjangan Kinerja Guru PNS pada Madrasah

Assalaamu'alaikum Sahabat www.hanapibani.com Pada hari Kamis tanggal 09 Januari 2020 tadi Suyitno selaku Direktur Guru dan Tenaga...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI